http://wanitawanita.com/2013/03/perempuan-cina-belikan-anak-balitanya-apartemen-di-new-york-rp-63-m/

image5

WANITAWANITA.com — Demikian diungkapkan stasiun TV Cina, CCTV seperti dilansir Time, Kamis (28/3/2013). Pembelian apartemen dari ibu ke balitanya itu diungkapkan petinggi pengembang Sotheby’s, Kevin Brown saat menunjukkan unit-unit apartemen di Manhattan, New York kepada ibu dari Cina itu.”Dan dia mengatakan, baiklah, anaknya akan pergi ke Columbia, NYU atau mungkin Harvard dan dengan demikian dia butuh di pusat kota dan itulah mengapa dia memilih salah satu apartemen ini,” kata Brown.

Brown pun kemudian bertanya kembali mengenai usia anaknya. “Dan dia bilang dua tahun. Saya sangat terkejut,” kata dia.

Ibu itu akhirnya membeli satu unit apartemen mewah di Gedung One57, Manhattan. Gedung itu masih dalam pembangunan, didesain oleh arsitek pemenang penghargaan arsitek Pritzker Prize, memiliki meja bilyar, aquarium sepanjang 7,3 meter, ruang konser pribadi. Terletak di kawasan strategis 57th Street antara Sixth dan Seventh Avenues.

Aksi ibu itu membeli apartemen mewah untuk anak balitanya mengundang cibiran karena dinilai terlalu memanjakan anaknya. Namun menurut Brown, ibu itu adalah investor properti yang cerdas. Karena setelah pembelian, nilai aset apartemen mewah itu bisa melonjak hingga Rp 86 miliar dalam 2 tahun!

 

detikNews