http://wanitawanita.com/2013/04/8-ucapan-ini-menyakiti-hati-pria/

rg

Wanita wanita —  Saat marah, wanita kerap hilang kendali dan tidak mampu mengontrol ucapannya pada pria. Padahal ada banyak ucapan yang bisa menyakiti hati pria. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.

“Aku akan berbicara dengan orang yang lebih pengertian.”

Pria memang cuek, namun bukan berarti Anda bisa berkata seperti itu pada pasangan. Sebab meskipun cuek, sebenarnya pria berusaha keras untuk memahami wanita.

“Kau tidak pernah…”

Berkata ‘tidak pernah melakukan (sesuatu yang berharga)’ pada pria mengindikasikan mereka tidak pernah berusaha.

“Kau mengerti maksudku, kan?”

Tidak, pria bukan manusia sakti yang bisa membaca pikiran. Jadi jelaskan apa sebenarnya yang Anda maksud. Sehingga Anda tidak akan menyakiti perasaannya.

“Aku tidak bisa menjelaskannya.”

Hampir sama seperti kasus sebelumnya, ketika pria berbuat kesalahan, jelaskan apa kekurangannya. Pria yang tidak tahu apa kekurangannya namun disalahkan tentu merasa sakit hati.

“Kau dulu kan begitu.”

Dulu maksudnya seperti apa? Jika pria sifatnya berubah, berusahalah untuk menjadi pasangan yang lebih pengertian. Jangan terlalu banyak menuntut karena pria tidak menyukainya.

“Aku tidak suka Mr P besar.”

Ucapan seperti itu dianggap sebagai sebuah kebohongan bagi pria. Makanya mereka merasa sakit hati ketika pasangan berkata demikian.

“Ukuran tidak masalah.”

Sama seperti ucapan sebelumnya, ucapan mengenai ukuran organ intim sebenarnya cukup sensitif. Sehingga wanita tidak perlu mengatakannya secara lugas.

“Kau membosankan.”

Meskipun pria memang benar-benar membosankan, jangan katakan hal itu padanya. Sebab ucapan yang satu ini benar-benar mengiris hati pria.

Itulah berbagai ucapan yang bisa menyakiti hati pria. Jangan pernah mengatakannya pada pasangan Anda ya!

 

Sumber: merdeka.com