http://wanitawanita.com/2013/04/duo-dngesot-naik-panggung-dengan-ngesot/

IMG_8185a

Wanita wanita — Ada-ada saja istilah yang diciptakan penyanyi dangdut sekarang. Setelah goyang ngebor, gergaji, patah-patah, itik, sekarang muncul goyang ngesot. Nama duo yang mempopulerkan goyang tersebut juga unik, D’Ngesot.

“Kadang pas awal masuk ke panggung kami ngesot. Tapi kadang di tengah. Dicampur ama goyang-goyang khas kami,” ujar Dev Calis di studio 3 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Amila Hilton juga menjelaskan keunikan lain duo ini. “Kami pakai pakaian suster. Ini ciri khas kami. Tapi bisa dibuka loh. Ya kalau dibuka jadi seksi lah pokoknya,” terangnya.

Duo ini memulai karir dari Solo, dan resmi menggunakan nama D’Ngesot sejak 15 juli 2011. “Kami punya konsep yang lain gak punya. Beda dari yang lain. Konsep kami ngesot. Unik gitu. Kami udah bosen dengan goyang-goyang segala macam. Dandanan kami juga agak gothic, ala suster ngesot,” lanjutnya.

Debut mereka tandai dengan single Hamil Lagi. Single tersebut sudah dipromokan dan mendapat sambutan yang bagus. Respon positif ini membuat D’Ngesot mendapat tawaran manggung di mana-mana.

“Promo udah banyak off air. TV dan radio juga. Kayak di sini kami jadi bintang tamu di acara Ngobrol Asik. Bulan ini bakal padat, di luar daerah juga. Semoga semua lancar, karir disukai oleh masyarakat,” pungkas Dev.

 

Sumber: merdeka.com