Foto Perempuan Telanjang dalam Email Presiden Suriah
By Regina lamuri On 5 Apr, 2013 At 05:43 AM | Categorized As Gaya Hidup | With 0 Comments
http://wanitawanita.com/2013/04/foto-perempuan-telanjang-dalam-email-presiden-suriah/

4991_utyu56756_500_300

WANITAWANITA.com — Bashar al Assad disamakan dengan penjahat paling keji di Perang Dunia II, Adolf Hitler. Poster itu dibawa oleh demonstran penentang Assad di Washington, AS, Sabtu (17/3).

Bashar al Assad disamakan dengan penjahat paling keji di Perang Dunia II, Adolf Hitler. Poster itu dibawa oleh demonstran penentang Assad di Washington, AS, Sabtu (17/3). (sumber: AFP)

Di tengah krisis berdarah yang sedang melanda

Sebuah foto yang menunjukan seorang perempuan setengah telanjang memicu kontroversi karena merupakan bagian dari isi email-email milik Presiden Suriah, Bashar al Assad, yang bocor ke publik setelah dibobol peretas beberapa waktu silam.

Foto yang dikirim bersama foto-foto lain ke sejumlah media barat itu merupakan bagian dari 3000 email yang dikirim atau diterima sejak sembilan bulan silam itu belum disangkal atau dikomentari oleh Assad maupun sekelompok pejabat yang terlibat dalam korespondensi dunia maya itu.

Salah satu email yang paling mencolok adalah email yang dikirim pada 11 Desember tahun lalu. Email itu memuat foto seorang perempuan setengah telanjang dan pada kolom subject tertulis “Fw: file”. Tanpa teks maupun identitas pengirim.

Perempuan dalam foto itu berdiri, membelakangi kamera, hanya mengenakan pakaian dalam, tangannya diangkat bertumpu pada dinding di dalam sebuah kamar. Rambutnya yang hitam tergerai dan diperkirakan berusia sekitar 20 tahun.

Data yang tertulis pada foto itu sendiri memperlihatkan bahwa foto itu dibuat lima tahun lalu.

Email-email itu juga menunjukan sejumlah pejabat di lingkaran dalam Assad saling berbagi berita terkait reaksi internasional atas kerusuhan berdarah yang melibatkan militer, kelompok yang masih setia kepada Asaad.

Sementara itu istri Assad, perempuan kelahiran Inggris bernama Asma al-Assad, juga mengirim sejumlah email “peneguhan” kepada suaminya.

Dalam satu email bertanggal 28 Desember 2011 perempuan itu menulis “Jika kita kuat bersama, kita akan bisa mengatasinya bersama … Aku mencintaimu…”

Dalam email-email itu juga terlihat bagaimana gairah Asma yang mendalam kepada busana-busana mewah di London dan Paris, bahkan ketika negerinya sedang dilanda krisis berdarah.

Sumber: beritasatu.com

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Meja Redaksi WANITAWANITA.com / Pimpinan Umum/Pimpinan RedaksiErny Frida Ndolu / EditorBatara Ridwan, Regina Lamuri/ Kontributor : Oca Praso, Emantya, Melinda, Mileva, Redemtus Lakat, Dis Amalo, Felix, Rachel