http://wanitawanita.com/2013/05/artis-artis-elok-yang-kepergok-tak-pakai-cd-i/

2

Wanita wanita.  Artis Hollywood Eva Longoria mendadak menjadi sorotan saat menghadiri Festival Film Cannes. Eva dipergoki tidak mengenakan pakaian dalam saat di festival film bergengsi itu. Bagaimana reaksi Eva tentang insiden memalukan tersebut?

Saat insiden itu terjadi, artis berdarah Latin ini mengenakan gaun hijau mint rancangan Versace. Ia hadir di sana untuk menonton premiere film Jimmy P: Psychotherapy Of A Plains Indian.

Kehadirannya di sana begitu menyita perhatian media dan juga para fotografer. Berbagai posenya sedang menaiki tangga menuju ke bioskop diambil dengan baik oleh para juru kamera.

Karena pakaiannya yang terlalu ketat, Eva terlihat kesulitan menaiki anak tangga. Ia pun mengangkat gaunnya. Sayang, Eva mengangkat terlalu tinggi sehingga mengeskpos bagian paling pribadi dirinya.

Saat itu, Eva memnag tidak menyadarinya. Namun, insiden tersebut langsung menjadi headline di sejumlah media hiburan setempat. Eva tentu saja malu dengan peristiwa itu.

Tetapi, janda cantik ini berusaha menanggapinya dengan santai. Ia mengomentari kejadian yang membuat dirinya menjadi sorotan publik dalam akun twitter pribadinya.

“Ini bajuku malam ini,” tulisnya dalam twitter seperti dikutip dari USMagazine, Selasa, 21 Mei 2013. Ia juga melengkapi tulisan tersebut dengan foto dirinya memakai gaun Atelier dari Versace itu. “No wardrobe malfunctions tonight!” tulisnya lagi.

Ini bukan pertama kalinya bintang Desperate Housewives itu merasa malu karena kostum. Beberapa waktu lalu, saat ia sedang berlibur ke Puerto Rico, Eva yang sedang asyik berjemur di pinggir kolam renang tanpa sengaja memperlihatkan payudaranya.

Namun, ia cepat tersadar atas kesalahannya tersebut. Eva buru-buru memperbaiki bikini oranye neonnya itu. (umi)

 

Sumber: viva.co.id