Artis-artis Elok yang Kepergok Tak Pakai “CD” (II)
By Regina lamuri On 22 May, 2013 At 02:12 AM | Categorized As Gaya Hidup | With 0 Comments
http://wanitawanita.com/2013/05/artis-artis-elok-yang-kepergok-tak-pakai-cd-ii/

5

Wanita wanita.  Artis Hollywood Eva Longoria menjadi sorotan karena dipergoki tak mengenakan celana dalam di Cannes. Ia memang mengaku malu karena insiden itu, tapi berusaha tetap santai. Dan Eva bukanlah artis ternama satu-satunya yang mengalami hal tersebut.

Sebelum Eva, sejumlah artis cantik Hollywood lainnya juga menghadapi pengalaman serupa. Siapa saja mereka?

Film ‘Les Miserables’ sungguh membuat sosok Anne Hathaway menjadi perbincangan dunia. Setelah melakukan diet ekstrem yang membuat nyawanya hampir melayang, ia memancing sensasi dengan balutan busana tanpa celana dalam saat menghadiri premiere di New York.

Entah sadar atau tidak, Hathaway membiarkan gaun hitam panjang berbelahan tinggi yang membalut tubuhnya tersingkap saat turun dari limousine yang membawanya ke ujung karpet merah di Ziegfeld Theatre, New York, awal pekan ini.

Seperti dilansir Ace Showbiz, area genitalnya dengan bulu-bulu yang sudah tercukur rapi begitu jelas terlihat. Sungguh konyol mengingat hampir semua fotografer dan kameraman yang menyambutnya merekam insiden itu.

Akibat insiden tersebut, Hathaway sempat menjadi bahan olok-olok di dunia maya.

Gwyneth Paltrow

Saat menghadiri premiere film ‘Iron Man 3′ di sebuah bioskop di Hollywood pada 24 April lalu. Malam itu, ia mengenakan gaun malam rancangan Antonio Berardi.

Gaun tersebut terlihat sangat mewah dan elegan. Namun, di sisi kanan dan kirinya terbuat dari bahan transparan. Dan dari situlah diketahui, istri Chris Martin ini tak mengenakan pakaian dalam.

Tentu saja, pakaian tersebut membuat mantan kekasih Brad Pitt ini menjadi sorotan. Banyak yang bilang gaun tersebut membuat penampilan Paltrow seperti nyaris bugil.

Tetapi, desainer tersebut membela ibu dua anak ini dalam berbagai kritikan. Ia menganggap pakaian itu tidaklah vulgar. Dan bukan suatu skandal.

“Paltrow berhasil menjembatani antara glamor dan modern. Dia terlihat sangat ikonik,” kata Berardi seperti dikutip dari Garcia.

Britney Spears

Artis Britney Spears salah satu seleb Hollywood yang sering ketangkap kamera tanpa mengenakan pakaian dalam. Ia pun langsung menjadi bulan-bulanan publik karena kesalahan kostum yang menimpa dirinya.

Tetapi, saat itu Spears masih muda dan hobi membuat sensasi. Ia tak terlalu mengambil pusing soal kritikan maupun olok-olok yang ditujukan padanya. Ia justru menikmati pesta-pesta bersama sahabatnya, Paris Hilton dan Lindsay Lohan saat itu.

Seiring dengan pertambahan usia, Spears mulai berubah. Ia lebih fokus dengan karir sejak bangkit dari keterpurukannya. (umi)

 

 Sumber: viva.co.id

 

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Meja Redaksi WANITAWANITA.com / Pimpinan Umum/Pimpinan RedaksiErny Frida Ndolu / EditorBatara Ridwan, Regina Lamuri/ Kontributor : Oca Praso, Emantya, Melinda, Mileva, Redemtus Lakat, Dis Amalo, Felix, Rachel