Pentingkah Berfantasi Seks?
By Regina lamuri On 21 May, 2013 At 06:30 AM | Categorized As Cinta & Sex | With 0 Comments
http://wanitawanita.com/2013/05/pentingkah-berfantasi-seks/

1

Wanita wanita. Memiliki fantasi seksual merupakan hal yang normal. Meski demikian, ternyata banyak juga kalangan yang merasa bersalah jika melakukan hal tersebut.

Seperti dikutip dari laman Times of India, berikut lima keuntungan yang akan didapatkan dengan mempunyai fantasi seksual.

Ide Terbaru

Memiliki fantasi seksual merupakan salah satu sarana untuk menyalurkan keinginan jika pasangan bukan termasuk tipe yang menyenangi eksperimen.

Pemanasan Awal

Memiliki fantasi, bisa membuat siapapun akan siap untuk bercinta, karena fantasi seksual akan selalu menyalakan semangat dalam diri.

Hubungan yang Baik

Memiliki fantasi seksual juga mempunya manfaat untuk memiliki hubungan yang baik dengan pasangan dalam kurun waktu yang panjang.

Kedekatan

Aktif berfantasi akan membuat hubungan menjadi lebih dekat sekaligus menghilangkan ketegangan dan rasa frustasi akibat kesulitan membagi momen intim bersama.

Tak ada Batasan

Dengan fantasi seksual, tak ada batasan apapun yang harus dilanggar ataupun mengecewakan pasangan. Satu hal yang pasti, berfantasi bakal meningkatkan gairah kehidupan seks.

 

Sumber: beritasatu.com

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Meja Redaksi WANITAWANITA.com / Pimpinan Umum/Pimpinan RedaksiErny Frida Ndolu / EditorBatara Ridwan, Regina Lamuri/ Kontributor : Oca Praso, Emantya, Melinda, Mileva, Redemtus Lakat, Dis Amalo, Felix, Rachel