http://wanitawanita.com/2013/06/wanita-dianjurkan-berpenampilan-sederhana/

aini

Wanita wanita. Dari sekian banyak pria yang ada di dunia, hampir secara keseluruhan menyukai wanita yang berpenampilan sederhana.

Aini, wanita cantik berdarah Jawa ini kepada Wanitawanita.com, Rabu (12/6) mengatakan, wanita harus berpenampilan cantik agar mampu mengikat hati setiap pria yang melirik wanita tersebut. Karena dengan berpenampilan sederhana diyakini mampu mengikat hati pria.

Menurut dia, berdandan mati-matian untuk menarik perhatian pria merupakan salah satu cara juga, namun perempuan tak perlu lagi melakukan hal ini. Karena, ternyata perempuan yang terlalu banyak make up dan berpakaian terlalu seksi bisa membuat pria kurang tertarik.

Hampir sepertiga pria, katanya, menyatakan ketidaksukaannya pada perempuan yang menggunakan make up terlalu berlebihan. Yang termasuk make up terlalu berat adalah smokey eyes yang terlalu hitam, warna kulit yang terlalu putih karena foundation yang tebal, bulu mata terlalu tebal, bibir terlalu merah, atau warna rambut yang terlalu mencolok. Menurut para responden, selebriti yang termasuk dalam kriteria perempuan dengan make up tebal adalah Katie Price dan Jodie Marsh.

Selain tak suka pada make up,  yang berlebihan, lanjutnya, ternyata kaum pria juga mengaku tak terlalu suka jika pasangan mereka memakai pakaian dengan model yang terlalu ekstrim. Bagi mereka, busana yang terlalu ekstrim justru menjadi pembunuh gairah saat berkencan. Hal ini diakui sekitar seperempat responden. (richo)