Dari Es Campur, Keluarga Hidup Sejahtera
By Regina lamuri On 10 Jul, 2013 At 07:55 AM | Categorized As Ekbis | With 0 Comments
http://wanitawanita.com/2013/07/dari-es-campur-keluarga-hidup-sejahtera/

23

foto: ilustrasi

Wanitawanita.com. Sebagian orang tidak pernah berpikir untuk melakukan sesuatu yang sederhana namun mendatangkan rezeki yang cukup.

Surti, wanita asal Pulau Jawa ini menjadikan Es Campur sebagai sumber rezeki bagi keluarganya.

Kepada wartawan Wanitawanita.com, Selasa (9/7) dirinya mengatakan, kehidupannya bersama keluarga  berkecukupan hanya dari berjualan es campur.

“Saya merasa bahwa es campur itu merupakan sumber rezeki saya, karena dari jualan es campur saya dan keluarga saya hidup berkecukupan,” katanya.

Dijelaskannya, dirinya telah sekian lama berjualan es campur, namun tidak pernah merasa mengalami sedikitpun kekurangan, sepanjang itu tidak besar pasak dari tiang.

Surti mengatakan, dari hasil jualan es campur dirinya mampu membiayai pendidikan anak-anaknya hingga bangku perkuliahan.

“Saya tak pernah mengeluh atau merasakan sesuatu yang istimewa, saya bersyukur dengan pekerjaan saya ini yang telah membuat napas keluarga masih terus mengalir,” tuntasnya, percaya diri. (richo)

 

 

 

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Meja Redaksi WANITAWANITA.com / Pimpinan Umum/Pimpinan RedaksiErny Frida Ndolu / EditorBatara Ridwan, Regina Lamuri/ Kontributor : Oca Praso, Emantya, Melinda, Mileva, Redemtus Lakat, Dis Amalo, Felix, Rachel