PSK Liar Resahkan Masyarakat
By Regina lamuri On 16 Jul, 2013 At 03:18 AM | Categorized As Sosial | With 0 Comments
http://wanitawanita.com/2013/07/psk-liar-resahkan-masyarakat/

5
Wanitawanita.com. Ketua Komisi A DPRD Kota Kupang, Irianus Rohy menegaskan, kehadiran para PSK liar di Kota Kupang semakin mengkhawatirkan. Kondisi ini tentu sangat meresahkan masyarakat. Karena itu, Pemerintah Kota Kupang diminta segera menertibkan keberadaan PSK liar.

Irianus mengatakan, keberadaan PSK liar merupakan Penyakit Menular Masyarakat (PSM) dan sangat meresahkan masyarakat. Karena itu PSK liar harus ditertibkan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

“Pemkot harus lakukan penertiban dalam waktu dekat ini!“ tegas Rohy.

Sementara itu Ketua Komisi B DPRD Kota Kupang, Kris Matutina kepada wartawan  mengatakan, menyangkut PSK liar harus diselesaikan dengan cara-cara kemanusiaan.

“Soal penertiban DPRD Kota Kupang selalu memberi dukungan,  tetapi sebelum penertiban minimal PSK liar diberikan pencerahan yang harus dilakukan oleh Dinas Sosial dan Pol PP Kota Kupang, bahwa perbuatan dimaksud tidak baik di mata masyarakat.

“Kami setuju untuk penertiban tapi harus secara kemanusiaan,“ ungkap Kris Matutina.

Kris Matutina menambahkan, para PSK liar dan penampungnya, sebaiknya dipanggil untuk diberikan pencerahan. Setelah diberikan pencerahan, jika tidak berhasil baru dilakukan penertiban.

“Tindakan-tindakan setelah penertiban harus ada karena PSK akan selalu berpindah tempat. Karena kalau berpindah tempat artinya penertiban tidak berhasil!” simpulnya. (Ikzan)

 

 

 

 

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Meja Redaksi WANITAWANITA.com / Pimpinan Umum/Pimpinan RedaksiErny Frida Ndolu / EditorBatara Ridwan, Regina Lamuri/ Kontributor : Oca Praso, Emantya, Melinda, Mileva, Redemtus Lakat, Dis Amalo, Felix, Rachel