Wanita Cantik di Dunia ada di 5 Negara ini
By Regina lamuri On 6 Aug, 2013 At 04:54 AM | Categorized As Mode | With 1 Comment
http://wanitawanita.com/2013/08/wanita-cantik-di-dunia-ada-di-5-negara-ini/

kolombia

       Kolombia

Wanitawanita.com. Negara dengan wanita eksotis berkulit coklat ini menduduki peringkat pertama untuk wanita cantik di seluruh dunia. Putih bukan segalanya, buktinya para pria menurut survey memilih Kolombia negara asal penyanyi cantik Shakira sebagai negara yang dipenuhi wanita cantik.

Amerika Serikat

jennifer lawrence

Amerika Serikat adalah tempat berkumpulnya para aktris cantik yang menjadi bintang Hollywood. Apalagi dengan lokasi super yang memanjakan para wanita, Amerika juga menjadi negara dengan wanita tercantik. Artis yang dijuluki artis tercantik di sana adalah Jennifer Lawrance.

Spanyol

spanyol

Negara mendapatkan posisi selanjutnya untuk negara dengan wanita cantik sebagai penduduknya. Walaupun sukses bikin kita iri, tapi memang kecantikan dari Penelope Cruz mempunyai ciri khas Spanyol yang unik.

Rusia

 

rusia

Negara ini juga merupakan negara dengan penduduk mayoritas wanita adalah wanita yang berparas rupawan. Terkenal cantik dengan tubuh tinggi yang hampir menjadi ukuran normal warga Rusia.

Perancis

prancis

Kota romantis yang sekaligus menjadi kiblat mode ini menambah lagi daftar panjang keindahan yang dimiliki negara yang satu ini. Tak cukup dengan menara Eiffel, Perancis juga menawarkan para wanita cantik asli dari negaranya.

 

About -

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Jubah Fesyen says:

    Saya nak ajak semua pembaca blog nie pikir kembali mengenai isu nie…

    memang dah makin tenggelam ngan isu2 lain ..
    tapi penulis mengingatkan kita balik ngan isu nie…
    rasa adabaiknya kita pikir kembali isu nie…

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Meja Redaksi WANITAWANITA.com / Pimpinan Umum/Pimpinan RedaksiErny Frida Ndolu / EditorBatara Ridwan, Regina Lamuri/ Kontributor : Oca Praso, Emantya, Melinda, Mileva, Redemtus Lakat, Dis Amalo, Felix, Rachel