Bulan Depan Pernikahan Putri Kewtiga Keraton Yogyakarta
By Regina lamuri On 5 Sep, 2013 At 11:53 AM | Categorized As Cinta & Sex | With 0 Comments
http://wanitawanita.com/2013/09/bulan-depan-pernikahan-putri-kewtiga-keraton-yogyakarta/

 9

 

wanitawanita.com. Bulan depan, Keraton Yogyakarta akan dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak terkira. Putri ketiga Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gusti Raden Ayu Nurabra Juwita melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Angger Wibowo. GRA Nurabra yang sudah berpacaran dengan Angger selama 10 tahun ini akhirnya naik ke pelaminan. Keduanya memang menunda pernikahan karena sama-sama sibuk sehingga adik dari GRA Nurabra menikah terlebih dahulu dua tahun lalu.

GRA Nurabra yang dulu kuliah di S1 Bournemouth University Inggris sudah menjalin hubungan asmara dengan Angger sejak tahun 2003. Namun karena GRA Nurabra masih sibuk menyelesaikan sekolah dan Angger disibukkan dengan pekerjaannya di New York membuat mereka menunda dulu pernikahan dan fokus menyelesaikan tanggungan. Tahun ini mereka siap menikah dan sudah mengadakan acara lamaran beberapa waktu yang lalu.

GRA Nurabra dengan wajah ceria dan senyum manis mengembang di bibirnya mengatakan bahwa dirinya bahagia dan deg-degan. Rencana pernikahan putri keempat Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, Gusti Raden Ayu Nurabra Juwita dengan Angger Wibowo akan dilangsungkan pada 23 Oktober 2013 mendatang. Hingga saat ini persiapan acara tersebut sudah mencapai 80 persen.

10

Wanita cantik berlesung pipit ini memang ramah dan murah senyum. GRA Nurabra tidak segan berbagi cerita persiapan pernikahannya. “Setiap hari ada yang baru ternyata mas. Kalau dihitung-hitung ya, persiapannya kira-kira sudah 80 persen. Ini kan berurusan dengan orang banyak. Mesti mikirin undangannya, seragamnya, nanti keretanya yang akan dipakai gimana, macem-macemlah pokoknya,” ujar Gusti Abra riang dikutip dari merdeka.com. GRA Nurabra sendiri sudah mantap dan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Lantas berapa orang yang akan diundang dalam Royal Wedding Yogyakarta ini? GRA Nurabra mengatakan bahwa undangan yang akan disebarkan ada 3000 jumlahnya. “Seperti pernikahan kakak dan adik saya, undangan ini termasuk Presiden dan pejabat lainnya,” ujar GRA Nurabra lagi. Rangkaian acara pernikahannya sendiri berlangsung mulai dari 21 hingga 23 Oktober 2013 dan akan menarik banyak orang untuk ikut menyaksikan Royal Wedding ini.

GRA Nurabra kini memiliki gelar Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hayu dan suaminya akan bergelar KPH Notonegoro. Warga Yogyakarta sendiri sangat antusias dan tidak sabar menunggu Royal Wedding ini. Para wisatawan pun dipastikan akan membanjiri Yogyakarta sehingga menambah meriahnya pernikahan putri Raja Yogyakarta ini. Selamat untuk GKR Hayu dan KPH Notonegoro, semoga dilancarkan dan diberi kemudahan hingga hari H datang. Yuk beri selamat bagi pasangan Royal Wedding GKR Hayu dan KPH Notonegoro ladies. (sumber: vemale.com)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Meja Redaksi WANITAWANITA.com / Pimpinan Umum/Pimpinan RedaksiErny Frida Ndolu / EditorBatara Ridwan, Regina Lamuri/ Kontributor : Oca Praso, Emantya, Melinda, Mileva, Redemtus Lakat, Dis Amalo, Felix, Rachel