http://wanitawanita.com/2013/11/ketahuilah-kelemahan-pria-saat-melakukan-hubungan-seks/

9

 

 

 

 

 

 

wanitawanita.com. Kenikmatan dalam hubungan seks tidak akan terwujud bilamana hanya sepihak saja yang merasakan kepuasan.

Kepuasan seksual sesungguhnya bila Anda dan pasangan sama-sama merasakan kepuasan saat melakukan hubungan intim tersebut.

Hubungan seks tidak bisa berjalan baik jika salah satu merasa kurang terampil dalam memuaskan pasangannya. Hal ini kebanyakan terjadi pada wanita yang cenderung lebih tertutup dan malu-malu dalam urusan seks.

Rasa tidak percaya diri inilah yang kemudian bisa membuat hubungan seks menjadi hambar. Sedangkan minimnya komunikasi antara Anda dan pasangan, akan mengakibatkan terjadinya salah paham dalam kegiatan saling memuaskan ini,tulis perempuan.com.

Nah, bagi Anda para perempuan yang bermasalah dan merasa bingung ketika harus memuaskan pasangan, cobalah untuk memahami terlebih dahulu apa saja kelemahan pria.

Dengan begitu, Anda dapat memutuskan hal-hal apa saja yang bisa dilakukan saat berhubungan seks, tentunya yang membuat pasangan merasa senang dan tidak malas. Berikut adalah beberapa tips penting yang harus Anda ketahui, yaitu:

Posisi tertentu bisa membuat pria kelelahan
Tahukah Anda bahwa tidak semua posisi atau gaya bercinta disukai oleh pria. Beberapa variasi gaya dalam berhubungan seks ternyata terbukti bisa membuat pria mudah lelah.

Beberapa gaya tersebut diantaranya seperti seks dengan berdiri atau doggy style. Kedua gaya ini ternyata bisa cepat membuat pria kelelahan.

Pasalnya, kedua gaya tersebut menjadikan kaki atau lutut sebagai tumpuan. Jadi, akan lebih baik jika Anda tidak mengajak pasangan untuk melakukan kedua gaya tersebut.Akan lebih baik pula jika Anda menanyakan terlebih dahulu perihal gaya-gaya apa saja yang ia inginkan.

Anda juga bisa menceritakan atau berbagi tentang apa yang Anda inginkan. Dengan begitu hubungan seks akan berjalan lancar dan menyenangkan.

Pria sangat menyukai berpelukan usai bercinta
Satu hal yang tidak banyak diketahui, ternyata pria sangat menyukai berpelukan setelah melakukan hubungan seks. Walaupun mungkin setelah berpelukan mereka biasanya akan tidur, namun pria selalu ingin berpelukan sesaat setelah selesai berhubungan seks. Hal ini memang tidak pernah diakui secara langsung.

Bagi mereka, berpelukan akan menimbulkan rasa nyaman dan membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Jika Anda sudah mengetahui rahasia yang satu ini, sudah pasti pria akan lemah dipelukan Anda.

Pria lemah jika harus melakukan rayuan nakal. Berbeda dengan perempuan yang biasanya ahli melakukan rayuan-rayuan nakal, pria ternyata sangat lemah untuk hal yang satu ini. Padahal, dalam berhubungan seksual dibutuhkan pula rayuan-rayuan nakal yang bisa membuat suasana semakin panas. Rayuan-rayuan nakal bisa dilakukan dengan cara sentuhan atau kata-kata.

Umumnya, pria merasa jijik untuk melakukan hal-hal yang sifatnya rayuan. Pria selalu berusaha untuk bersikap tenang dan cool. Walaupun sebenarnya mereka juga menginginkan hal-hal tersebut, tapi mereka tetap merasa gengsi untuk mengatakannya.

Disinilah peran Anda menjadi penting, karena dengan melakukan hal tersebut, Anda dapat membuat pria bertekuk lutut. Berikan rayuan-rayuan saat Anda dan pasangan tengah melakukan hubungan seks, maka pasangan akan merasa lemah di tangan Anda.

Jangan membahas ukuran Mr P
Hal yang satu ini tergolong paling sensitif untuk dibahas, khususnya bagi mereka kaum pria. Pasalnya, ukuran Mr P seringkali dianggap sebagai simbol kejantanan pria. Jadi, semakin besar Mr P, maka semakin percaya diri pula si pria tersebut.

Hal sebaliknya terjadi jika ternyata ukuran Mr P pasangan pria Anda terbilang kecil. Maka, untuk mengatasinya, Anda harus membantunya untuk lebih percaya diri dalam berhubungan intim. Sehingga, ia tidak akan merasa lemah saat berhubungan dengan Anda, namun justru merasa bahagia, dan tidak ingin berpaling pada yang lain. (Ale)