http://wanitawanita.com/2013/12/deddy-wanita-bertato-itu-seksi/


Deddy

 

 

wanitawanita.com. Kota Kupang,– Melihat seorang pria dengan badan bertato itu sudah biasa, dan kebanyakan kaum pria memang menyukai tato. Sebagian wanita pun menyukai pria bertato karena terkesan maskulin.

Nah, kini wanita yang identik dengan kelembutannya itu pun mulai menggandrungi seni tato tersebut.

Banyak selebriti wanita yang terlihat bertato, bahkan memiliki kebanggaan dengan sengaja memperlihatkan tato pada bagian-bagian tubuh mereka yang mulus.

Lalu, seorang wanita bertato dimata pria itu seperti apa sih?

Deddy, seorang pria muda berwajah tampan saat dimintai pendapatnya, kepada wanitawanita.com, Kamis (5/12/2013) mengungkapkan, memang tato cenderung dimiliki oleh kaum pria, namun seturut perkembangan zaman, kini wanita pun tak aneh lagi menggunakan tato pada tubuhnya.

Menurut pria berdarah Sunda, Jawa Barat itu, wanita yang bertato itu seksi. “Wanita yang bertato itu kelihatanya lebih seksi karena kesannya wanita tersebut adalah pemberani dan lebih menantang bagi kaum pria,” ujarnya.

Walaupun, lanjutnya, biasanya tato yang terukir indah pada tubuh seorang wanita itu kebanyakan melambangkan gambar-gambar yang feminim misalkan, tato dengan gambar kupu-kupu, mawar, atau tato sebuah nama dan lainnya, tapi bahwa wanita tersebut tentu berani menahan sakit karena proses pembuatan tato itu tentu menyakitkan.

Hmm… Jika dulu, tato identik dengan sosok berandalan, dan umumnya hanya kaum pria yang berani mengguratkan tato pada kulitnya. Kini, sama sekali berbeda, justru jumlah wanita dengan tato pada tubuh semakin banyak, dan dianggap lebih seksi. Asalkan, ukuran dan ilustrasi yang dipilih disesuaikan dengan karakter serta ‘lokasi’ penempatannya. (Ale)